Tuesday, September 20, 2011

Dome Of the Rock Itu bukan Al-Aqsa

http://haniifa.files.wordpress.com/2009/12/al-aqsa-dome-of-the-rock.gif

Sebagian orang mungkin sering keliru membedakan antara Masjid Al-Aqsa dengan the Dome of the Rock (Kubah Batu Karang), dengan khas kuning keemasan. Orang sering menyangka bahwa the Dome of the Rock adalah Masjid Al-Aqsa. Jika diperhatikan dengan teliti peta keliling kawasan Haram As-Sharif secara seksama, kita akan dapat melihat sebuiah lagi kubah berwarna hijau yang kelihatan agak samar-samar. Percaytalah, kubah yang berwarna hijau itulah Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya yang kini berada dalam wilayah cengkeraman Yahudi Israel.

Beberapa saat yang lalu, Dr. Marwan Saeed Saleh Profesor Matematika di Universitas Zayed Dubai pernah menulis peringatanj tentnang tipuan yahudi mengenai kubah masjid Al-Aqsa dengan kubah masjid Shakhra atau populer disebut the Dome of the rock (Kubah Batu Karang). Surat yang ditulis dan dimuat di Harian Al-Dastour itu antara lain menjelaskan bebrapa kekeliruan memahami Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock.

Sebagaimana diketahui, disekitar Haram AS-Sharif atau dikenal memiliki tiga tempat suci kaum Yahudi dan Islam. Kaum Yahudi menganggap kompleks Masjid Al-Aqsa merupakan tempat suci yang dianugerahkan Tuhan yang dianugerahkan Tuhan kepada Ibrahim dan keturunannya, dimana ada Masjid AS-Shakhra atau Qubatush-Sakhra yang dikenal the Dome of The Rock. Karena itulah, Yahudi kemudian membangun terowongan di bawah Masjid Al-Aqsa, yang merupakan kiblat pertama bagi umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka'bah dengan perintah Allah SWT.

Akibat propaganda besar-besaran Yahudi, masyarakat Islam kini menganggap the Dome of The Rock atau Qubatush – Sakhra sebagai Masjid Al-Aqsa sesungguhnya yang terletak sebelah selatan. Bagaimanapun, akibat keyakinan itu, Yahudi berusaha merebut kompleks Al-Aqsa dengan memberikan tipuan pada dunia dan umat Islam dengan cara menyebarkan foto Qubatush Sakhra atau Dome of The Rock yang sesungguhnya adalah masjid Qubatush Sakhra ke seluruh penjuru dunia sebagai masjid Al-Aqsa dan menyembunyikan Masjid Al-Aqsa dan menyembunyikan Masjid Al-Aqsa yang sesungguhnya. Dengan begitu, kaum Yahudi bisa kapan saja meruntuhkan harta paling umat Islam seluruh Dunia itu dan menggantikannya dengan kuil sebagai tempat pemujaan.

 
Jorganizer Hamdani
024-7060.9694 (flexy)
hope 4 the best n prepare 4 the worst
knowing is nothing without applying

No comments:

Post a Comment

Tak ada gading yang tak retak, saran dan kritik akan kami terima dengan senang hati. Anda sopan kami segan.

Followers

Networked Blog