Thursday, July 16, 2009

Pancilok Hati

(Di kereta… )
Pancilok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek: Emang kenapa?
Pancilok: Kayaknya besinya kotor tuh… pegangan sama aku aja…

Pancilok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja…
Cewek: Loh?? Kenapa??
Pancilok: Takut dikerubungin semut… soalnya mbak manis…

Pancilok: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
Cewek: Hah…!!!? Bukan… Emang kenapa…?
Pancilok: Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…

Pancilok: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya…?
Cewek: Enak aja… emang kenapa…?
Pancilok: Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…

Pancilok: “Kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Pancilok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Pancilok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Cewek: “Hah? Emang kenapa?”
Pancilok: “Ini tangan kamu lembut banget…”

Pancilok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
Cewek: “Iyalaaah… emang kenapa…?”
Pancilok: “Soalnya kaki kamu bagus banget…”

Pancilok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa?”
Pancilok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.”

Pancilok: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewe: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Pancilok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali…
Pancilok: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewe: Nyerah deh…
Pancilok: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewe: Ah… abang ah… (malumalubego)
Pancilok: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Pancilok: Dewi kok kamu masih marah sih ama aku? Katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Dewi: Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah…
Pancilok: Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu…
Dewi: …..

Pancilok: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)
Cewe: Ah yang bener??
Pancilok: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewe: Lho… kok bisa ilang dua?
Pancilok: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

Pancilok: Bapak kamu maling ya?
Cewe: Ih… kok jahat sie bapakku dibilang maling. Kok gitu?
Pancilok: Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

Pancilok: Bapak kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Pancilok: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

Ketika Pancilk menatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya… “Kamu kenapa sih?”, kemidian Pancilok bertanya ke dia…
Pancilok: Sakit ga sih?
Cewe: Sakit kenapa?
Pancilok: Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit… Sakit ga sih?

Pancilok: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Cewe: “Wait, I’m not Laura…”
Pancilok: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

Pancilok: Say, 1 + 1 berapa??
Cewe: 2 say
Pancilok: Salah mustinya itu 1
Cewe: Koq bisa?
Pancilok: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewe: Ah say bisa aje de

Pancilok: Gw lage bingung neh
Cewe: Bingung napa??
Pancilok: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewe: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Pancilok: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewe: (tersipu malu)

Cewe: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Pancilok: Abang pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Pancilok: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewe: Mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Pancilok: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Pancilok: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Pancilok: Kamu tahu apa definisi dari indah??
Cewe: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Pancilok: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
Cewe: Mungkin kalee ya
Pancilok: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu
Cewe: (Malu…)


Maaf bro...just kidding....Peace BigGrin.gif

No comments:

Post a Comment

Tak ada gading yang tak retak, saran dan kritik akan kami terima dengan senang hati. Anda sopan kami segan.

Followers

Networked Blog