Thursday, February 26, 2009

Ti2pan Iklan Google

Flash back ke beberapa waktu yang lalu, saat dimana blog ini dibuat awalnya selain untuk mengasah keterampilan menulis juga berusaha untuk mendulang emas. Terkadang kita memperoleh rezeki alias fulus tidak melulu dalam bentuk uang.Popularitas, tawaran job atau proyek, panggilan kerja, kesempatan berkarya dan banyak hal serupa lainnya adalah bentuk dari manifestasi uang. Mungkin pada awalnya kita berfikir tidak terlalu menguntungkan atau tidak profitable, liquid, sulit dicairkan dengan kata lain tidak cash.

Paradigma tersebut memang tidak salah keseluruhan tetapi di zaman sekarang udah seharusnya dirubah karena emang mulai ditinggalkan banyak orang dan usang. Sistem yang berlaku sekarang emang jauh berbeda, apa yang berlaku di jaman dulu belum tentu masih berlaku di masa sekarang.

Intinya, kalo mau sukses atau kaya mendadak tetap harus dimulai dengan suatu proses. Cepat atau lambat waktu yang diperlukan tentunya itu semua tergantung banyak faktor. Renungkan sekali lagi bahwa uang bisa berasal dari celah yang sebelumnya tidak terduga sama sekali oleh kita jadi keep optimistic, keep struggle dan jangan lupa berusaha sambil berdo'a.

Yaa siapa tau kalo kita rajin bikin artikel dan memposting di blog kita semua bisa menghasilkan keuntungan baik secara langsung maupun tidak langsung. Jangan khawatir karena kita hidup di dunia materi dampak dari yang kita tanam juga pastilah berbentuk materi. Kita bisa menyebutnya macam-macam mulai dari benefit potensial dan sebagainya...



No comments:

Post a Comment

Tak ada gading yang tak retak, saran dan kritik akan kami terima dengan senang hati. Anda sopan kami segan.

Followers

Networked Blog